Satu Sampai Sepuluh

Disaat saat membusankan kayak gini, gak ada hal penting yang bisa aku lakuin (makanya aku ngeblog lagi) dan di tengah tengah lamunanku aku jadi inget ada sebuah waktu dimana aku masi jadi anak SMA dan semuanya masih terlihat mudah.

Aku inget ada saat aku dan temen temen lagi main game, yah iseng iseng aja sih..
kami bermain dengan cara ngasih nilai dari 1 sampai 10 buat cewek yang lewat atau ada di sekitar kumpulan kami. Lucu memang kalo di lihat sekarang rasanya masa lalu itu jaraknya bisa jauh banget.
Oke, balik lagi ke permainannya,,
Satu persatu cewek lewat, ada yang dapet nilai 6,8,5 macam macam deh pokoknya, hehe
Awalnya emang cuman keliatan ngasal aja waktu ngasih nilai gitu tapi kalo dipikir pikir ada alasan kenapa kadang nilai yang dikasih ke cewek yang sama bisa beda satu dengan yang lain..
kadang sahda ngasih nilai 8 sementara adesya cuman 7 setengah, kadang aku ngasih nilai 9 tapi yang lain cuman 6. Kok bisa?? Well, jawabannya adalah seberapa dekat dan kita tahu tentang orang itu,,
Aku bisa ngasih nilai tinggi karena aku cuman lihat dari fisiknya, tapi orang lain bisa ngasih nilai yang lebih rendah karena mereka juga tahu sifat atau kejelekan si cewek yang dinilai.
Yap, Sudut pandang.
sudut pandang kita terhadap sesuatu bisa berbeda karena apa yang kita ketahui, cara berpikir kita dan sikap kita sendiri, dan ga ada yang salah selama itu semua masih positif, hehe

Temuan lain dari permainan ini adalah gak ada nilai ninimun dan maksimum yang keluar. Yap, gak ada nilai 1 dan 10 yang keluar,,,,
Entah gimana tapi bisa kayak gitu, bahkan ketika pacar dan mantan kami ada disitu pun mereka gak dapet nilai 1 atau 10, sifat orang jawa kah yang suka dengan yang sedang-sedang saja? hehe

agak OOT nih, kalo pacar kamu sendiri bakal kamu kasih nilai berapa?
Kalo menurutku sih, berapapun nilainya, asal kalian sama sama mau berusaha dan saling mengisi kekurangan satu sama lain maka kalian berdua bisa jadi 10 walopun kalo sendiri sendiri kalian ga 10. gitu aja sih.

Gimana? ada yang tertarik buat main kayak gini di sekolah atau kampus atau mungkin kantor kamu?? hehehe

Comments

Popular Posts