Life is a survival game

Jadi tahapan selanjutnya menuju gelas Gr. udah dimulai, yah lebih tepatnya uda dimulai dari bulan febuari kemaren sih. Intinya PPG ini dibagi jadi dua bagian, yang pertama adalah SSP A yang fokusnya menyusun perangkat pembelajaran dan SSP B praktek di sekolah.
SSP itu singkatan dari.... mmm aku lupa, haha pokoknya itu lah.
Di jurusanku, Bagian pertama ini dibagi jadi 6 kali menyusun perangkat pembelajaran, 3 buat SMP dan 3 buat SMA. Secara garis besar sih ada 4 kegiatan utama; belajar materi (ada ngerjain soalnya juga) nyusun RPP, presentasi RPP, dan peer teaching. yang belajar materi emang agak melenceng tapi yaudahlah ya.

Hari ini SSP A2 selesai, agak kesel karena tadi listrik padam pas lagi peer teaching. Tapi ya lebih banyak senengnya karena semua yang direncanain bisa terlaksana. Kejadian tadi juga jadi pengalaman buat ngelatih mental siapa tau suatu saat nanti pas ngajar ada problem dan aku harus bisa gerak cepat buat ngatasi keadaan. Ya beginilah penampakan hasil pengajaran hari ini yang lumayan okelah:

Meminta dan memberi pendapat

Sejauh ini keuangan aman, tapi kualitas makanannya semakin berkurang, apa cuma perasaanku aja ya,,, mungkin karena bosan, mungkin karena makanannya emang biasa aja, mungkin aku kurang piknik, mungkin.

No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib