Life is a survival game


Kemaren Smandalas kedatengan Aderaprabu Lantip Trengginas atau lebih dikenal dengan Adera.
Not bad lah ya walaupun ternyata ada beberapa anak yang kesel dan lebih pingin ngundang guest star yang lain, tapi aku lebih sebel lagi dari mereka ketika tau mereka lebih suka musik DJ daripada Adera, kids Jaman Zaman now,,

PPL kali ini lebih enak daripada dulu waktu masih kuliah, lebih enak pake banget. Dari lokasinya yang paling deket dari asrama, jadi diantara semua PPL, sekolahku tempatanya paling deket dari asrama jadi aku bisa berangkat lebih siang dari yang lain, kalo aku bisa berangkat lebih siang berarti aku bisa ngambil makan agak ahir dibanding yang lain, kalo aku ngambil makan agak ahir berarti aku bisa mandi agak ahir dan gak udah ngantri.. yeeyyyy.. btw, kenapa selalu agak ahir? karena entah bagaimana selalu ada yang lebih ahir dari aku.
Selain lokasi, PPL PPG ini aku dapet guru pamong dan dosen pembimbing yang santai. Jam ngajar gak banyak dan sehari hari gak dikejar kejar setoran RPP, hehehe. Kombinasi ini juga (harusnya) mengamankan Ujian PPL, Uji Kinerja dan PTK nantinya. Kalo soal nilai aku ga pernah kawatir.

Yang lebih mengawatirkan adalah embel-embel PPL, dengan adanya kata PPL itu guru-guru ya ngeliatnya sama rata, apalagi disana juga ada PPL reguler juga, sama halnya dengan murid, mereka juga ketika diajar kelakukannya kayak lagi diajar PPL reguler. Not big deals, cuma agak gak pas aja rasanya. Tapi ya memang belum jadi guru beneran jadi ketika pake pakaian kheki juga tetep aja namanya PPL.

at least tidak ada masalah berarti sih, walaupun kalo mau wifian harus ke lantai satu dulu (basecamp PPL di lantai 3 dan jauh dari peradaban) lebih baik jauh daripada tidak ada sama sekali, haha. Bulan lalu juga ada yang nasih kado ultah walaupun itu awalnya bukan mau ngado juga tapi aku seneng karena itu pertama kali aku dikasih kado dari murid (sayangnya sekarang kadonya gak berbekas karena dipake waktu KMD, huhu) Sebulan setelah itu ada perayaan ultahku, eh gak ding, ada pensi di sekolah dan bintang tamunya ada di gambar di atas, daaaaaaaaaann, PPG smandalas bisa masuk gratis, yey.

No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib